Minggu, 26 Juli 2009

tentang_Q

melie, sebenarnya hanya sebuah nickname. Tapi selalu membuat 'mengerutkan dahi' setiap yang bertanya. Lha' ga ada hubungannya blas ma real nameku...:D. melie, bila diceritakan punya arti dan maksud lho. me = aku, lie = nama kecilku lili....Jadi melie adalah AKU LILI. Begitu...:).
Klo handriyant-nya, nama keluargaku. Ada maksudnya juga, Handriyant; gabungan nama ayah dan ibuku...

Aku adalah sesosok 'hamba', Aku bukan siapa-siapa, Aku yang dititipkan nama Lailnuzul Handriyant, Aku yang dititipkan AKU...cewek kecil (dengan tinggi 153 cm) -seingatku ini adalah tinggi terakhirku sejak SMA-:p. Berat 40 kg (sama deh dari SMA ampe sekarang gak naik-turun sama sekali). Seorang manusia yang serius, diem (terlalu pendiem kadang), misterius, introvert, lugu; kata mereka yang melihatku dipermukaannya. Tapi begitu mengenalku, tau gimana aku, tau siapa aku, akan mengatakan. Lail seorang manusia yang nyantai dan whatever, meskipun memang apa yang mereka nilai bener juga.

Itulah aku...
Blogger...Q berharap dari sini mereka yang melihatku di permukaan, bisa semakin tau aku. Karena aku lebih pandai berkata-kata dalam tulisan daripada menyampaikan..

Lets explore my world and this is melie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar